TOP 5 GAME PALING DINANTI TAHUN 2009

2009-08-20 11:24:10

Tahun 2009 masih tersisa 2 bulan lagi, dan kalau kamu mengira game-game terbaik untuk tahun ini telah dirilis semua, sebaiknya kamu melihat daftar yang kami susun ini untuk mengingatkan dirimu, kalau game-game terbaik belumlah tiba.

5.    Operation Flashpoint: Dragon Rising
Game simulasi perang dengan grafik realistis ini akan dirilis untuk PC, PS3 dan Xbox 360. Game dengan sudut pandang first-person ini mungkin akan cukup menarik perhatian para gamer dikarenakan pilihan senjatanya yang sangat banyak dan realistis, begitu juga dengan kendaraan perang maupun peralatan lainnya.

4.    Assassin’s Creed 2
Sekuel dari Assassin’s Creed yang meledak dua tahun lalu ini akan membawa gamer ke abad pertengahan dimana pembunuh yang memiliki dua bilah pedang bernama Ezio yang akan menjalankan misi-misi pembunuhan paling berbahaya. Game kedua ini akan menampilkan side mission yang lebih banyak dibanding pendahulunya.

3.    Halo ODST

Sebenarnya ODST merupakan expansion pack, tapi jangan salah, game ini tak hanya tampil dengan mode campaign single player baru yang dilihat dari perspektif baru, sebab Bungie akan merilis beberapa map baru, senjata baru dan sebuah mode game baru bernama ‘firefight.’

2.    Uncharted 2: Among Thieves
Sekuel dari Uncharted: Drake’s Fortune yang terjual jutaan kopi ini akan membawa Drake ke dalam petualangan baru dengan pengalaman visual yang baru. Detil akan sangat-sangat diperhatikan, sehingga Uncharted 2: Among Thieves dijamin akan terlihat hebat.

1.    Call of Duty: Modern Warfare 2
Melihat kesuksesan pendahulunya yang memenangkan banyak sekali penghargaan dan diakui sebagai game rilisan Activision paling laku dalam sejarah, maka Modern Warfare 2 sudah pasti akan sangat dinantikan oleh para fans serial Call of Duty maupun gamer lain. Kemungkinan besar, inilah Game Terbaik Tahun 2009(versi ladalada.com)

so,mari kita tunggu guys..

from : ladalada.com

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.