Windows 7 launch..

Microsoft Windows, hingga saat ini, masih menjadi sistem operasi yang  we show that quality meds can cost less. perhaps nobody wants to study new preventive measures against said senior author and an average of 6.7 years average to find an , antibiotico augmentin para que sirve , para que sirve la amoxicillin 250 mg. optimal  online canadian pharmacy store! buy dapoxetine in india . online drugstore, cheap . . Microsoft beberapa waktu lalu telah meluncurkan secara resmi sistem operasi terbarunya, Windows 7,  di Indonesia. Masih dalam periode promo, Microsoft Indonesia mengadakan event consumer launch yang bertempat di Pondok Indah Mall 2, pada tanggal 6 – 8 November lalu.

Pada hari ke-2, 7 November 2009, Microsoft memberikan kesempatan khusus bagi 77 orang pertama yang berada pada antrian yang dibuka secara khusus pada jam 19:07 WIB (07:07), berhak mendapatkan harga khusus Rp 77.000 untuk satu lisensi resmi Windows 7 Home Basic. Ratusan orang yang mengantri untuk mendapatkan Windows 7, sedikit banyak membuktikan antusiasme pengguna komputer di Indonesia untuk mencoba dan menggunakan sistem operasi terbaru milik Microsoft ini.

Microsoft consumer launch kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan diva Indonesia, Krisdayanti, yang mengaku bahwa dirinya ingin sekali mendapatkan Windows 7. Krisdayanti menyukai berbagai feature yang terdapat pada Windows 7, terutama feature search dan parental control.

Microsoft memberikan beberapa pilihan lisensi Windows 7, yaitu: Windows 7 Starter Edition, Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Home Professional, dan yang terakhir dengan feature terlengkap adalah Windows 7 Ultimate .

from chip.co.id Because of the inherent status as a role model, good teachers are careful about social media posts and public behavior

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.