Robot mobil dari nisan

best prices for all customers! purchase . online drugstore, walmart cost of zoloft. buy fluoxetine online, generic fluoxetine side effects, generic .

Perkembangan robot di dunia semakin pesat dengan berbagai macam fungsinya. Nissan salah satu produsen mobil membuat sebuah robot mobil dengan nama BR23C Eporo.

Walau robot ini tidak bisa dikendarai namun prinsip kerjanya dapat di terapkan pada mobil. Eporo dapat mendeteksi hambatan dalam bidang 180 derajat pandang menggunakan laser satu alat pengukur jarak sasaran. Dengan mendeteksi hambatan ini Eporo dapat menghindari hambatan tersebut. Eporo juga dapat berjalan bersama-sama dan tidak saling bertabrakan walau bersama-sama menghindari halangan. Prinsip ini didasari dari perilaku kelompok ikan yang memiliki mata disamping sehingga tidak saling bertabrakan jika saat berrenang.

Eporo telah diberikan 2 laser pencari rentang diposisikan untuk memberikan bidang pandang lebar 288 derajat. Digabungkan dengan informasi tentang lingkungan, sekelompok robot Eporo dapat merasakan satu sama lain dan mengubah arah yang diperlukan jika menghadapai sebuah rintangan.

Eporo-01b

Seperti dilansi  best price baclofen generic -> is baclofen in generic . where to online? buy cheap baclofen online – click here! KabarIT 24/7 customer support – buy apo-hydroxyzine (atarax) no prescription. acquire apo-hydroxyzine (atarax) on the internet through an official qualified drugstore,… dari plasticpals, Eporo memiliki tinggi 50cm dengan bobot 13kg dan memiliki kecepatan maksimum sekitar 1,4 km/jam. Di masa depan, teknologi ini (yang disebut Nissan “Safety Shield”) dapat digunakan pada mobil untuk mencegah kecelakaan di jalan raya yang padat.

lucu ya sob..lumayan tuh kayak mobil2an RC jaman dulu,,hehe

from : http://kabarit.com/2009/10/robot-mobil-dari-nissan/ That’s what people want to know when making decisions about whether to midnightpapers.com/ go with tap

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.