AV buat Mac lo

Kaspersky Lab baru- baru ini mengumumkan peluncuran produk baru khusus untuk komputer berbasis Macintosh. Kaspersky Anti-Virus khusus Mac ini dibuat berdasarkan engine antivirus terbaru dari Kaspersky Lab.

Tentu Anda bertanya-tanya, mengapa sebuah produk antivirus harus sampai membuat dua buah jenis produk, yaitu khusus untuk Mac dan Windows. Alasan utama dibalik itu ternyata karena serangan yang terjadi di sistem Windows dan sistem Mac berbeda, oleh karena itulah sebuah perusahaan antivirus perlu membedakan produk antivirus mereka.

Software terbaru untuk Mac OS X ini dapat digunakan pada versi 10.4.11 atau versi yang lebih tinggi. Penggunaan antivirus pada Mac dirasa sangat penting karena saat ini komputer Mac sudah sangat umum ada di jaringan perkantoran bergabung dengan komputer lainnya. Kaspersky Anti-Virus terbaru ini melindungi Mac terhadap virus, worm dan Trojan Mac Os. Persyaratan teknis lainnya, yaitu Macintosh dengan prosesor Intel dan RAM 512 MB.

Kaspersky antivirus untuk Mac diklaim memiliki penggunaan sumberdaya sistem yang telah terdistribusi, yaitu ketika aktivitas pengguna meningkat, prioritas pekerjaan antivirus akan menurun. Hal tersebut membuat kerja komputer akan semakin ringan.

Produk ini sekarang tersedia untuk pembelian melalui e-store, yaitu www.antivirus365.net dan akan segera tersedia di pasar pada pertengahan Desember 2009.

Source : Kaspersky Lab

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.