MSI X58 Pro-E: Solusi Terjangkau Platform Nehalem!!kapan lagi..

5 days ago – baclofen online canada order baclofen cheap baclofen order baclofen online baclofen buy uk prednisone is a medicine used to treat immune system disorders. cheap viagra uk next day delivery cipro online it away. dogs processing buy prednisone in usa. can you ; buy prednisolone 5mg uk prednisone without prescriptions canada; where can i buy prednisone . online no prescription mail orderĀ  cream uk : best deal and ultimate quality warranted — order estrace medication by mail – buying medicine online: finding anĀ  Apabila kita mendengar istilah soket platform Nehalem LGA1366 pasti yang terbayang dibenak kita adalah platform high end dengan harga yang selangit. Kali ini MSI akan merubah persepsi tersebut dengan merilis sebuah motherboard ber-chipset X58, tetapi dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu X58 Pro-E.

Walaupun dengan harga yang murah, fasilitas yang diberikan motherboard ini tergolong cukup lengkap, seperti fitur ATI Crossfire-X, Triple Channel DDR3 1066, True BlueRay Audio Realtek ALC889, dan lainnya. Tentu saja MSI tidak lupa menyertakan feature khas produk mereka, yaitu DrMOS dengan tiga kelebihan utama yaitu GreenPower agar konsumsi daya yang lebih hemat. Feature XpressCool membuat chipset lebih dingin dan RapidBoost yang menawarkan kestabilan dalam overclocking.

Pada sesi pengujian menggunakan test bed prosesor CHIP (Core i7 965), motherboard ini menunjukkan performanya yang sangat baik. Pengujian aplikasi sehari-hari yang disimulasikan dengan aplikasi Sysmark 2007, motherboard ini menghasilkan skor yang cukup tinggi dan memuaskan. Begitu juga dengan pengujian game, tes yang dilakukan menunjukkan bahwa motherboard ini dapat berjalan dengan stabil tanpa ada masalah.

Apabila menginginkan performa lebih, MSI menyertakan fitur EasyOC Switch yang berguna bagi pengguna yang menginginkan sistemnya untuk di overclock, tanpa harus melalui setting BIOS yang cukup rumit. Tetapi bagi pengguna yang pengetahuan overclocking lebih advance, fitur ini tidak akan terpakai.

Kesimpulan
Motherboard ini sangat cocok untuk user yang ingin membangun platform Nehalem dengan budget yang terbatas. Pasangan serasi untuk motherboard ini adalah Core i7 920, hanya dengan sedikit tweak yang dapat dilakukan, performa dari sistem ini akan melewati sistem high end yang harganya jauh lebih mahal.

PRODUSEN: MSI
INFO: www.msi.com
HARGA: –
DISTRIBUTOR: Alfa Artha Andaya
TELEPON: 021-622 00000

DATA TEKNIS

Processor: Intel LGA 1366
Chipset: Intel X58
Southbridge: ICH10R
FSB/HT Bus: 6.4GT/s
Form Factor: ATX
AGP/PCIe x16/PCIe x1: 0/3/2
USB/Firewire/eSata: 6/1//1
Memory Support: Triple Chanel DDR3 1066
Chipset Audio: Realtek ALC889 7.1

BENCHMARK SCORES

Sysmark 2007: 182
Left 4 Dead: 107.03
Quake 4: 289.1

by : Ridwan.Fariz@lab.CHIP.co.id
from : http://www.chip.co.id/fresh-from-the-lab/msi-x58-pro-e-solusi-terjangkau-platform-nehalem.html In little rock, clinton says integration work isn’t done,

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

2 Responses to MSI X58 Pro-E: Solusi Terjangkau Platform Nehalem!!kapan lagi..