bikin web cuma 10 menit

 Cara Mudah Membuat Website dalam waktu kurang dari 10 Menit

pharmacy estrace-cream 15gm moneygram – cream uk tablet tab purchase estrace vaginal cream in internet jcb fedex washington how to get 

Yup sesuai judul saya akan memberitahu bagaimana membuat website dalam waktu kurang lebih 10 menit sudah termsuk domaindan hosting zoloft price per pill. best price zoloft 100mg. zoloft no prescription overnight delivery. buy online no prescription . zoloft 25 mg. zoloft prices without  forumphoto album, CMS dll, bisa di bilang artikel ini EVA-00 yang buat, coz saya tau ini dari dia. Ada kisah yang tidak menyenangkan di balik artikel ini, om saya telah ditipu oleh kawannya karna membayar uang kurang lebih 5 jt untuk membuat website ini.. (sialan lu MR.X) ok nanti akan saya ceritakan.

1. bukalah situs  -> situsini sudah ada sejak tahun 2005 dan ternyata ada orang yang memanfaatkan situs ini untuk mencari nafkah dengan cara menawarkan jasa untuk membuat  buy . save up to 70% on rx cost. fluoxetine is used for treating premenstrual dysphoric disorder (pmdd), a severe form of premenstrual website dengan harga yang lumayan GILA. Oke setelah anda membuka situsnya silahkan mendaftar dengan meng-klik Register.

2. Isilah kolom isian yang tersedia, pada kolom site addres, isilah domain yang akan anda buat dan pilih domain yang ada suka, pada situs  terdapat banyak sekalidomain yang bisa digunakan seperti ucoz.com ucoz.net ucoz.org ucoz.ru ucoz.de ucoz.ua danmasih banyak lagi. Setelah anda mengisinya silahkan klik register.

3. Anda akan diminta untuk memasukan password untuk masuk ke Control Panel. Silahkan isi password login seperti gambar dibawah ini.

where is generic zoloft made zoloft cost costco

4. Tahap selanjutnya anda akah diminta untuk memasukan nama yang akan di tampilkan di sebelah logo, pada artikel ini saya memasukan ”K.E.Y.Brain Staff” tulisan ini nanti akan tampil pada header website anda.

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 688×264.

5. Tahap selanjutnya anda akan diminta untuk mengaktifkan applikasi web apa saja yang akananda insatll pada situs anda, pada artikel kali ini saya mengaktifkan semua applikasi web pada situs saya.

6. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan password kembali, password yang diminta kali ini adalah password untuk login kedalam website dan password FTP untuk mengupload file-file anda.

7. Setelah anda menekan tombol continue, informasi mengenai account anda akan ditampilkan seperti username, password FTP login dll.

cheapest prices pharmacy. buy dapoxetine usa . official drugstore, buy .

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 661×330.

8. Yup. Webiste anda sudah jadi, skrng coba cek situs anda, anda bisa mengecek situs yang telah saya buat di http://ibliz-tampan.at.ua 

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 819×514.

Ternyata mudah sekali membuat website ini, dan om saya telah tertipu oleh programmer kacangan yang katanya telah membuat website ini dari “0”, huehuheuhe oi MR-X bertobatlah dikau, jangan membohongi orang dengan trik kampungan semacam ini. Special thanks to EVA-00 yang telah mengungkap kebohongan MR-X. ( kl gw ga curhat sama lu, gw ga akan tau kl om gw di bohongi, thanks sob)

from : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=4645

Sigman, the deputy state superintendent www.pro-academic-writers.com/ for the california education department, called the decision to award only the wisconsin consortium very disappointing

This entry was posted in Teknologi informasi. Bookmark the permalink.

Comments are closed.